Langsung ke konten utama

Inilah 10 Fakta Bagi Kalian yang Masih Menggunakan Hp Jadul

Yoechua Blog - Kemajuan teknologi terutama di bidang gadget semakin membuat produk-produk lama ditinggalkan. Tak heran sebab kecanggihan yang di tawarkan berbagai produk pada saat ini sangat berkembang di bandingkan produk-produk keluaran lama.

Era Smartphone telah menguasai pasar dunia sehingga handphone seluler semakin tak bertaji di kalangan penguna ponsep khususnya anak muda. Tapi jangan pernah meremehkan, ternyata hp keluaran lama ( hp jadul) ternyata masih banyak di gunakan khususnya bagi pengguna ponsel generasi tua.

Ada 10 fakta yang membuat hp jadul masih di minati hingga sekarang dan bahkan 10 fakta ini dapat menyaingi hp smartphone yang serba canggih tersebut.

#1. Tahan Banting
Tahan banting di sini tidak dimaksudkan jika di banting sekeras-kerasnya maka ponsel akan baik-baik saja. Tahan banting disini berarti bahwa hp jadul memiliki ketahanan yang baik karena dapat bertahan dari tumbukan-tumbukan khususnya hp jadul yang belum memiliki fitur kamera.

#2. Harga Sangat Murah
Sudah pasti hp jadul memiliki dapat di jangkau dengan sangat-sangat murah bahkan cukup 100 ribu anda dapat membeli hp jadul ini lho.

#3. Harga Service HP murah
Jika anda mengalami kerusakan Hp, maka anda akan mengeluarkan biaya yang cukup murah di bandingkan dengan hp smartphone, bahkan service hp smartphone ada yang hampir setara dengan harga barunya.

#4. Awet
Salah satu yang saya suka dari hp jadul adalah karena hp ini sangat awet hingga sekarang. Jika anda memiliki hp Nokia 1600 maka anda akan merasakan apa yang saya rasakan.

#5. Sering di gunakan dalam pengisian pulsa
Jika anda ke counter-counter pulsa, anda akan mendapati banyak yang menggunakan hp jadul sebagai hp buat pengisian pulsa. Yup, karena mudah di pakai dan tidak ribet.

#6. Mudah ganti Chasing Hp
Nah, hp jaduk juga dapat mengganti chasing sesuai yang kita mau seperti hp nokia 1600. Berbeda dengan Hp smartphone bahkan untuk mengganti chasing kita perlu merogoh dompet kita karena memerplukan tangan-tangan ahli untuk menganti chasing hp.

#7.Tahan Air
Hp jadul banyak yang tahan air, seperti nokia 1600 bahkan ketika anda cempulingin dalam ember , hp tidak akan mengalami kerusakan. Berbeda dengan Hp smartphone, hanya hp tertentu saja yang tahan terhadap air itupun dengan harga yang mahal.

#8. Batrai Tahan lama
yah, Hp ini cocok buat di gunakan jika dalam perjalanan yang panjang karena memiliki ketahanan batrai yang lama di bandingkan hp smartphone, jika tidak menggunakan power bank mungkin hanya dalam hitungan jam hp anda akan mati terlebih ketika paket data aktif beserta penggunan aplikasi lainnya.

#9. Jarang Di temukan
Hp ini kini sudah mulai jarang di temukan karena counter hp rata-rata di penuhi dengan hp smartphone, namun karena mulai sulit di temukan menyebabkan banyak sekali menginginkan keunggulan-keunggulan hp jadul ini hanya sebagian orang yang menikmatinya.

#10. Anti Maling
Bagi maling, kemewahan adalah sesuatu yang paling di incar, jadi ketika ada hp jadul ini sangat jarang di curi oleh maling lho karena mereka sering mengincar hp-hp yang canggih tentunya.
(yoechua.com)

Postingan populer dari blog ini

Bahan Alami Untuk Merawat Wajah Pria

Jaman dahulu, tidak pernah ada pendapat bahwa pria awam melakukan perawatan keindahan tubuh. Semua perawatan kulit maupun rambut dianggap merupakan hal yang feminim sehingga tak sesuai dengan hakikat pria.  Seiring berjalannya waktu, paradigma tersebut pun mulai tergerus. Seorang pria tidak hanya terbatas bekerja sebagai insinyur atau dokter saja, tetapi juga bisa berkarya di dunia glamor seperti fesyen dan kecantikan. Meskipun tidak nyemplung ke dalam bidang tersebut secara langsung, sudah sewajarnya pria memerhatikan penampilan demi mendapatkan kesan yang baik bagi dirinya ataupun lawan jenis. Alasannya, karena tidak semua pria dianugerahi dengan kulit yang cerah dan sehat. Pria juga seharusnya membiasakan diri melakukan rutinitas untuk menjaga keindahan tubuh. Hal itu bisa dilakukan dengan cara melakukan perawatan wajah seperti menggunakan masker atau bahan alami yang manfaatnya sangat besar. dilansir dari laman Boldsky, berikut ini adalah bahan alami bagi pria yang ingin tampil ber

Deretan Selebritis Top Indonesia Dengan Mobil Mewahnya

AnakRegular | Mobil mewah dan kehidupan Galmor adalah ciri dari seorang selebritis. Sebagai seorang selebritis yang hidup dalam ketenaran dan kemapanan semua yang diinginkan bisa didapatkan. Kehidupan super mewah pun seakan menjadi suatu keharusan yang dilakukan oleh seorang selebritis. Terlebih lagi bagi para selebritis yang mempunyai pengaruh besar di masyarakat. Di Indonesia saja misalnya, kini banyak para selebritis yang pamer akan kehidupan mewahnya. Seakan tidak mau kalah dengan para pesohor kelas atas dunia. Selebritis dalam negeri kini mulai mampu memiliki dan memamerkan mobil mewahnya sebagai kendaraan pribadinya. Mobil mewah memang menjadi simbol suatu kesuksesan dan ketenaran. Dan karena itulah tak sedikit para selebritis Indonesia yang memiliki banyak koleksi mobil mewah di dalam bagasi rumahnya. Dengan penghasilan super besar dari pekerjaannya sebagaisebagai publik figur mobil mewah jenis apapun bisa di dapat dengan mudah oleh para selebritis ini.  Untuk itu sebagai hibura

Lima Super Model Paling Seksi di Dunia

Pada dasarnya semua perempuan telah di anugrahi kecantikan sebagai kelebihan yang dimilikinya. Dengan kecantikan yang dimiliki tersebut, perempuan dapat menjelma menjadi seorang yang di puja bahkan di kagumi banyak orang, tak hanya kaum lelaki saja namun sesama kaum perempuan pun tak luput dari rasa kagumnya. Salah satu profesi yang selalu digemari oleh kaum perempuan adalah dunia modeling. Dengan gaya serta postur tubuh yang indah seorang perempuan, dunia modeling menjadi sebuah wadah yang sangat sempurna untuk memamerkan dan membuat nama perempuan tersebut dikenal dan dikenang banyak orang. Seperti yang dilakukan oleh wanita-wanita berikut ini, tak hanya sekedar cantik mereka pun sangatlah seksi dan menawan. Mereka memiliki aura bintang yang hanya dimiliki segelintir perempuan saja. Tak heran jika mereka mendapat gelar predikat sebagai super model yang begitu di kagumi. Buktinya disaat mereka sudah tidak aktif lagi di dunia modeling yang telah membesarkan namanya, pesona dan kecantik